Video KLip Lagu Terbaru AKUI AKU

Lagu Yang Selalu kamu nantikan sekarang sudah bisa dinikmati, lagu ini tentang ungkapan perasaan hati, tentang cinta dan ketulusan, tentang keputusan dan ketegasan, tentang pilihan dan sebuah pengakuan. di lagu kalamoa yang terbaru inilah cerita kamu disusun dalam kalimat syair yang Indah.

 Birama yang mendayu akan menertralisir kepenatan, lagu yang Berjudul Akui Akui ini membawa kesejukan dan kedamaian setelah mendengarkannya, Ritme sentimentil di lagu ini mewakili apa yang sedang kamu rasakan saat ini, tak ubahnya  perjalanan kisah yang sedang kamu hadapi dan lalui terilustrasikan dalam baid-baid yang puitis.

pokoknya kamu pasti ketagihan dengerin lagunya. sang vocalis Bernama Driant begitu membawakan lagu langkah kedua kalamoa band ini dengan penuh penghayatan.  memberi warna dan makna mendalam kesetiap penjuru pengertian dari kata dan kisah yang ada di balik pembuatan lagu ini,

masih bertanya-tanya bagaimana lagunya?, baiklah kalau begitu yu kita nonton video klipnya bareng - bareng, jangan lupa ajak teman, adik, kakak, tetanggga, saudara dekat, saudara jauh dan teman di luarnegeripun ajakin buat dengerin lagu yang luar biasa indahnya ini :

terimakasih semoga berkenan
share

0 komentar

Leave a Reply

BioPict 2013 Kalamoa Official Twit Follow Us Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign