Langkah Kedua Kalamoa Akui Aku

@kalamoa_band
Setelah bergelut dengan waktu dan  bercengkrama dengan siluet album pertama yang bertema Soulmate, Akhirnya Kalamoa Band Harus Puas dengan segala keberhasilannya  di album pertama, dimana lagu yang berjudul Putus Atau Lanjut telah mengharumkan serta membesarkan namanya di jagat musik nusantara.

Kalamoa bersama lagu putus Atau Lanjut telah melahirkan sinema senja yang  menebarkan melody indah  kesetiap kuncup kehidupan, yang mengiringi setiap jiwa berpeluh cinta untuk menikmati setiap inci birama ditengah kegersangan hati, tak pelaknya lagu putus atau lanjut yang di bawakan apik Oleh Driant Sang Vocalis ini telah mengubah banyak hati dan mulai menyimpan kekaguman kepada grup musik asal Paris Van Java ini.

Pesbuker dan Mantap ANTV menjadi saksi kunci kiprah kehebatan Kawula Muda Kreatif yang bersarang di Jalan Jurang Antapani Bandung ini. Ae dengan Bass Betotnya, Marvin dengan Tarian Keyboardnya dan Ipin Dengan pukulan Energik  Drumnya telah menabuh kegembiraan di hati insan Televisi, Dan yang Tak boleh dilupakan adalah ketika lagu Jawara 'album Soulmate' ini Masuk ke Chart terdahsyat RCTI.

Masa Baku penjelajahan lagu Putus Atau Lanjut yang telah memperjalankan Kalamoa keliling Indonesia ini akhirnya di teruskan Dengan Langkah Kedua yang lebih super talented, seolah-olah karya adalah segalanya, dan Kalamoa berpegang teguh untuk tetap setia mengobarkan banyak karya dalam pergulatan musiknya. Karena Karya adalah semangat Sang Juara.


Lewat lagunya yang teranyar yang berjudul ' Akui Aku',  para penikmat lagu diajak untuk lebih dewasa dalam memaknai Cinta, cinta yang tak sebatas hubungan dua insan yang saling di padu kasih, tapi lebih jauh dari itu yakni  membesarkan kata bijak untuk saling mengakui satu sama lain, karena hakikat Cinta adalah Menerima dan Mengakui.

Sebelum lebih jauh berbicara soal isi lagu dan apresiasi musik yang ada di album langkah kedua ini, alangkah baiknya kita menunggu pengorbitan lagunya yang tidak akan lama lagi beredar , untuk itu mari kita doakan agar debut album langkah kedua ini jauh lebih baik dan lebih meng indahkan perjalanan Kalamoa band.

tunggu saja distasion kesayangan anda

see you next posting :)

by Ryankalamates

share

0 komentar

Leave a Reply

BioPict 2013 Kalamoa Official Twit Follow Us Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign