Ae Kalamoa

Ae Kalamoa adalah bassis energik dari kalamoa Band, Lahir di Bandung

Ae Kalamoa Band - Totalitas Bermain Musik


Ae - Bassis  Kalamoa Band
Hellow karieb Kalamoa band semua, salam kalamates saya ucapkan, semoga segala aktivitas kita senantiasa di berkahi oleh Allah SWT tanpa kekurangan sesuatu apapun.

Berbicara soal totalitas bermain musik tentunya berbicara tentang semua hal yang ada di dunia musik, bukan hanya sekedar tentang musiknya tapi keindahan dan kehidupan musik itu sendiri,juga berbicara mengenai para pelakunya yang sering disebut musisi dan para penggemar, beberapa detik kedepan izinkan saya untuk memperkenalkan seorang musisi Indonesia yang memiliki talenta luar biasa dalam bermain musik.








Panggil saja nama akrabnya Ae kalamoa band , yang memiliki nama asli Indra Lesmana ( lahir di Bandung, Jawa Barat , 05 Mei 1985 ) ini adalah seorang gitaris/bassis dari Band ternama di Indonesia yaitu Kalamoa Band.

AE - Bassis Kalamoa Band


Awal Karier :
Civitas akademis SMKR/SMK 10 Bandung bukan lah satu-satunya yang melahirkannya sebagai musisi, gitaris dan Bassis Kalamoa Band saat ini, namun jauh sebelum itu Ayahanda dan ibundanya telah melahirkannya sebagai seseorang yang memiliki talenta dalam dunia seni, sebagai seseorang yang terlahir di keluarga seniman tentunya banyak memberikan ruang bagi Ae untuk memperdalam dunia seni itu sendiri, kemudian banyak melahirkan ide-ide dan imajinasi musical, perfectionis ini kemudian di tambah dengan dunia pendidikan musik akademis yang menjadikan Skill dan performance nya menyatu.


Layaknya anak muda Bandung yang lain yang menyukai dunia musik, Ae juga sempat mengikuti beberapa band indie yang nota bene adalah teman-teman dari lingkungan pergaulan musiknya. Ae juga termasuk seorang musisi yang produktif dan aktif melahirkan karya-karya seni.



Sebuah pengalaman hebat dan luar biasa ketika Ae bergabung dengan para personil kalamoa Band  pada tahun 2007 , karena disinilah kemudian Ae mendapati sebuah keluarga musik yang karya dan kontribusinya di abadikan, melalui kalamoa Band inilah Ae   mendidikasikan totalitas musiknya hingga saat ini

Diskografi *

Album Soulmate Kalamoa Band 

management artist : HKS management



*( 

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Diskografi adalah ilmu yang mempelajari perekaman suara. Diskografi juga sering diartikan sebagai daftar rekaman (album atau lagu) dari seorang atau sekelompok musisi.

autoprofile ini masih edisi rintisanm kalaau karien kalamoa ada yang mau menambahkan dan memberi revisi silahkan meninggalkan koment setelah posting.

Salam sukses Buat Kalamoa band
salam hangat buat kalamates

writer by Ryan Kalamates
share

0 komentar

Leave a Reply

BioPict 2013 Kalamoa Official Twit Follow Us Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign