Sebuah Lagu Sebuah Cerita (Soulmate2)

Butuh banyak waktu untuk melukiskan banyak kisah dalam sebuah buku, mungkin butuh berhari-hari atau bertahun-tahun untuk bisa merampungkan hasil tulisannya, apalagi menuliskan kedalaman isi hati yang ragam dengan episodenya, banyak kejadian-kejadian indah yang terangkai antara kita dengan seseorang yang menyayangi kita, yang jika dikumpulkan ceritanya bisa menjadi banyak buku yang menghiasi banyak perpustakaan Cinta. namun berbeda gaya ketika semua itu di karyakan dalam sebuah lagu.

lagu yang dianalogikan sebagai wakil rasa dari sebuah cerita, telah melahirkan ragam tema, dari cerita Cinta, kebahagiaan, kesedihan, kehidupan, semangat hidup, persahabatan sampai metamorfosa keinginan menjadi kenyataan. Mungkin isinya berisi kritikan, sindiran, harapan, rasa rindu dan kasih sayang, mungkin juga cerita tentang kehilangan, kejenuhan, kekeliruan dan juga ketegasan dalam bersikap, yang semua itu di dilukiskan dalam sebuah birama lagu, menjadi sebuah nyanyian yang indah dan merdu.

Terlepas dari konsonan lagu sebagai publisitas, Eksistensialitas ataupun muatan bisnis dunia entertainment, namun satu hal yang pasti setiap lagu pasti mewakili satu cerita, atau bahkan mengisahkan banyak cerita, seperti lagu yang akan di rillis oleh Kalamoa Band melalui karya Nadanya yang bertajug "Akui Aku ". mudah mudahan Tahun Ini Albumnya sudah bisa kita dengarkan bersama-sama.

Sebelum melintasi isi ceritanya , kita kenali dulu sisi lirik yang akan tengah di buat lagu oleh Kalamoa Band

Akui Aku

Aku Memang tak S'perti seorang sempurna yang kau cari
Tapi Aku Punya Hati yang kan siap Tuk Kau Sakiti

Aku Memang tak Seperti Figur Terbaik Dalam Mimpi 
Tapi Aku punya Janji Yang tlah Siap Tuk Ku Tepati

Pahami  Dirimu tuk pahami Sifatmu
Tapi tak bisakah sedikit kau hargai
Hadirnya Cintaku

Kusadari Dirimu

Terlalu Indah Untukku 
Tapi Hanya Sebagai Harapku
Akui Aku Sebagai Kekasihmu 

Kurang lebih seperti itu liriknya, kalau ada yang kurang mohon Maaf, Lagu ini mungkin mewakili cerita hati dan perasaan kalamates semua yang sedang dilamun rindu, cinta dan kasih sayang,  tidak ada kesan berlebihan untuk menyatakan isi hati dibalik banyaknya episode yang dijalani bersama orang yang kita kagumi.

Lewat lagu ini sebuah kisah cinta dimaknai dengan ketegasan kembali dalam sebuah sikap pengakuan, 

dan bagaimana kelanjutan cerita di balik lagu ini , akan di bahas di postingan selanjutnya 

dont go anywhere
stay love and Connected

by Ryan Kalamates


share

0 komentar

Leave a Reply

BioPict 2013 Kalamoa Official Twit Follow Us Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign