Ipin siganteng - Drumer Kalamoa Band

Ipin - Drumer Kalamoa Band 
Ipin - Drumer Kalamoa Band Ipin Kalamoa Band Bandung, Jawa Barat, Indonesia, Kalamates Ipin Kalamoa Band (Lahir Bandung, ) adalah seorang Drummer dan musisi Indonesia sama seperti Muri KOES PLUS,Inisisri ,Gilang Ramadhan,Jelly Tobing,Wong Aksan,Ronald Evo,Rere GRASS ROCK ,Bimo Setyawan Sidharta.Kunto juga Gerry Herb eks ALV B.

 Biografi  :
 Pendidikan Musik : Memainkan Alat musik drum adalah hal yang paling disukai oleh Ipin, Ipin lebih suka duduk berlama lama dikursi belakang dan mulai menabuh sner hingga hoolahup yang menggetarkan jantung dengan tangan dan kakinya.

Sejak SMP Ipin emang paling depan kalau masalah musik, tapi seperti kita ketahui dari dulu ipin lebih suka menjadi pemain drum walaupun talenta di musik yang lainpun tidak kalah hebat. kelompok musik Banyak Band yang dia persunting pada awalnya memilih untuk , namun semenjak februari 2007 Ipin akhirnya memilih untuk gabung bersama teman-teman dekatnya seperti driant, Ae, Marvin dan Ubed, di Bawah Bendera Kalamoa Band akhirnya Ipin menemukan band pilihan hatinya untuk ikut melahirkan karya-karya kalamoa band. 


Face Book https://www.facebook.com/profile.php?id=1455769358&sk=info

Sumber : http://kalamates.blogspot.com/2012/07/ipin-kalamoa-band-drummer-terhebat.html
share

0 komentar

Leave a Reply

BioPict 2013 Kalamoa Official Twit Follow Us Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign