Pengenalan www.kalamoaband.blogspot.com

Untuk yang kesekian kalinya, admin memperkenalkan blog ini sebagai apresiasi bagi semua orang yang mencintai lagu - lagu dari kalamoa Band, di blog ini di kabarkan jgua berbagai hal tentang perkembangan musik, album baru, lirik, video klip, cerita personil. foto terupdate sampai twit twit.

berbagaia episode penampilan pentas di atas panggung, tour keliling indonesia, Radio Press sampai hal - hal besar seperti penggarapan album baru dan penampakannya di Televisi, baik lokal maupun nasional, di blog ini juga kamu akn mendaptkan sejumlah informasi menarik dari kalamo Band.

tidak tertutup kemungkinann juga jika teman - teman memiliki berita mengenai kalamoa di blog ini, caranya bisa menghubungi admin.

Bukan sekedar menceritakan Kalamoa band dan Album - albumnya yang luar biasa itu, yapi di blog ini juga di ceritakan Manajemen penopang keberhasilan, managernya dan para fansya yang akrab di sapa kalamates juga akan di publikasi diblog ini.

untuk itu tetap ikuti perkembangan blog ini

see you next posting
share

0 komentar

Leave a Reply

BioPict 2013 Kalamoa Official Twit Follow Us Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign