Setelah Cirebon, Lirik Musik Kalamoa Mengalir juga ke Kota Majalengka

Berirama dalam sebuah drama kolosal bertajug keliling Indonesia bersama djisamsoe masih terus berlanjut, semenjak edisi penampilan 29 Maret 2012 dikota Bandung, hingga paska Lebaran 2013  kemarin, petualangan panjangan menebar harmonisasi dan persahabatan Kalamoa Band untuk Kalamates di seluruh pelosok tanah air di gelar kembali  .

Tanggal 29 Agustus 2013 adalah hari pertama melukis jingga di kota Udang (Cirebon), menebar warna pelangi dengan Siluet Single Anyar bertajug 'Akui Aku',  Kehadiran Kalamoa ditengah masyarakat pencintanya Melengkapi kegembiraan dan persahabatan dengan Kalamates  yang selama ini terjalin, para kalamatespun merasa puas setelah menyaksikan band favorite mereka merenda birama dengan segala keharmonisan .

Harmonisasi itu berlanjut kehari ini, tepatnya di hari ke 6, gelaran Kalamoa yang memiliki drummer bernama Ipin ini melanjutkan tabuhannya kekota Majalengka, jadi buat teman-teman Kalamates Majalengka siap-siap  bergembira menyaksikan Driant, Ae, Ipin dan Marvin menyanyikan Lagu 'Akui Aku' untuk menemani week end kali ini.

Terima Kasih, Semoga Menghibur
share

0 komentar

Leave a Reply

BioPict 2013 Kalamoa Official Twit Follow Us Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign